,

Sabtu, 19 Januari 2013

Kuliahku adalah anugrah yang terindah

Posted by Sinar Ilmu 06.22, under | No comments

Alhamdulillah segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, yang skenario terhadap mahluknya begitu indah. Rahmatnya begitu banyak, sedangkan Rohimnya tercurah terhadap hambanya yang diridhoiNya.

Sahabat, Kali ini aku akan berbagi cerita masa-masa kuliahku mudah-mudahan terinspirasi :)

Aku termasuk orang yang beruntung, karena Allah memberi kesempatan kepadaku untuk menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di daerah Semarang. ya...aku di beri kesempatan kuliah di program studi ilmu komputer, jurusan matematika, Fakultas MIPA, Universitas Diponegoro tahun 2004. Perjalananku untuk kuliah tidaklah semulus yang di bayangkan, karena pada saat itu keadaan ekonomi keluargaku sedang kesulitan, namun aku telah bertegad untuk bisa kuliah. Dengan bermodal bismillah dan uang tabungan jualan buku di sekolah SMA aku berangkat ke jakarta untuk mendaftar SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ) bersama teman-teman SMA.

Bersambung...:)

0 komentar:

Posting Komentar