,

Sabtu, 09 Februari 2013

WAHAI DUNIA SAKSIKAN SAYA MENGGAPAI IMPIAN

Posted by Sinar Ilmu 22.54, under | No comments


Saya punya keyakinan yang amat besar bahwa saya mampu sepanjang Allah mengijinkan.

Tak ada seorangpun di dunia ini yang mampu menahan kesuksesan yang saya inginkan kecuali diri saya sendiri.

Saya tidak akan peduli terhadap cobaan dan derita yang harus saya alami untuk mewujudkan itu semua.

Meskipun aku harus merangkak, tertatih, merayap apapun akan aku akan lakukan sepanjang halal untuk meraih impian.

Tidak peduli berapa banyak buku yang ku baca asalkan mata ini kuasa untuk terjaga akan aku lahap.

Tidak peduli betapa banyak kekurangan yang ada pada diriku, tidak peduli betapa banyak kesusahan yang ku alami.

Tidak peduli berapa ribu kali aku jatuh dan gagal. Asal masih ada setitik kesempatan akan kucari dan kuperjuangkan.

Dan saya akan sabar menanti hari-hari dimana seluruh impian saya terwujud dengan ketabahan dan senyuman.

Dan saya tidak akan menangis dengan derita yang akan dan harus kualami.
Dan saya tidak pernah akan lelah untuk berdoa kepada DIA yang maha kuasa.

Wahai dunia jadilah engkau saksi pada saatnya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar